KONKRIT NEWS
Rabu, Oktober 02, 2024, 19:12 WIB
Last Updated 2024-10-22T12:18:37Z
DPRD Lampung

Usai Dilantik, Wahrul Fauzi Siap Menangkan Mirza-Jihan

Advertisement

Bandar Lampung – Sebanyak 84 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung hasil pemilihan legislatif terpilih untuk periode 2024/2029 dilantik hari ini, Senin, 2/9/2024.


Wahrul Fauzi Silalahi merupakan anggota DPRD Lampung dengan raihan suara terbesar untuk dapil 2 Lampung Selatan, dengan jumlah 43.457 suara.


Wahrul Fauzi Silalahi mengatakan, pelantikan hari ini merupakan hasil dari kepercayaan dan perjuangan yang diberikan oleh masyarakat kepada dirinya.


“Pertama-tama saya ucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan juga ucapan terima kasih kepada para sedulur dan tim relawan yang telah berjuang dengan totalitas hingga meraih suara tertinggi di Lampung Selatan,” kata Wahrul.


Anggota dewan dari Partai Gerindra ini menyebut, dirinya langsung menggelar pertemuan dengan tim di kediamannya di Hajimena, Kecamatan Natar, Lampung Selatan.


“Semua tim hari ini berkumpul guna merayakan kemenangan sekaligus syukuran dan makan bersama,” ungkapnya.


Wahrul juga menegaskan bahwa pertemuan dirinya bersama tim hari ini merupakan langkah lanjutan berkonsolidasi untuk memenangkan Cagub dan Cawagub Lampung yang diusung partainya.


“Pemilihan gubernur kan sebentar lagi. Mesin tim sudah harus dipanaskan untuk memenangkan Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung,” pungkas mantan Direktur LBH Bandar Lampung itu. (Rls)