KONKRIT NEWS
Senin, Oktober 07, 2024, 15:12 WIB
Last Updated 2024-10-07T08:12:08Z
Bandar Lampung

Pelaku UMKM Harus Punya Entrepreneurial DNA

Advertisement


Bandar Lampung - Ada yang spesial di Teras Inspirasi yang di gagas oleh Hi. Agus Widodo, S.T.P, kegiatan rutin bulanan untuk para pejuang keluarga pelaku UMKM ini menghadirkan coach Dr. Fahmi gurunya para guru, mentornya para mentor bisnis Nasional.


"Teras Inspirasi ini didirikan untuk membangun growth mindset para pelaku UMKM agar naik kelas, jejaring bisnis, wadah untuk tumbuh, belajar, dan sukses bersama" ujar Hi. Agus Widodo wakil Ketua Fraksi PKS Kota Bandar Lampung.


Hadir dalam kegiatan ini juga Hi. Herry Andrian ketua IMA (Indonesian Marketing Asociation) Lampung, Coach Iwan Susanto Direktur CCG dan juga praktisi bisnis nasional dari Jakarta, Coach Hengky Yuliansyah pembina AGCI Lampung, coach Trian Hermawan ketua AGCI Lampung dan para alumni Grounded Bisnis Coaching.


Salahsatu pesan kuat yang disampaikan gurunda Coach Dr. Fahmi kepada Kami semua adalah para pengusaha, pelaku bisnis, UMKM wajib menginstall Entrepreneurial DNA dalam dirinya. Entrepreneurial DNA ini software kemakmuran yang mesti dimiliki semua pelaku usaha.


Entrepreneurial DNA itu adalah Opportunity Hunter, pelaku bisnis mesti menjadikan setiap orang, institusi sebagai peluang untuk membesarkan usahanya.  Crazy Network kemampuan mencari sumbernya disesuaikan institusi, di semua sumber daya, disemua potensi, merangkul semua orang. Radikal performance, Resources allocator, risk taking and decision making dan terakhir spritual belt.