KONKRIT NEWS
Kamis, Oktober 03, 2024, 17:57 WIB
Last Updated 2024-10-03T10:57:24Z
pesawaran

Jelang Pelantikan, Pengurus HIPMI Pesawaran Gelar Rapat Pemantapan

Advertisement


PESAWARAN - Jelang pelantikan yang akan berlangsung pada tanggal 7 Oktober 2024 mendatang, pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pesawaran, gelar rapat koordinasi bersama anggota panitia.


Dimana rapat itu, membahas terkait persiapan pematangan acara pelantikan pengurus HIPMI, pelantikan direncanakan akan berlangsung di ruangan Aula Kantor Bupati Pesawaran.


Demikian di ungkapkan Ketua panitia pelantikan Aldin Muharom, usai lakukan rapat koordinasi persiapan pelantikan hari ini di Kedai Komando Kopi Gedung Tataan, Kamis(03/10/2024). 


“Rapat koordinasi itu dilaksanakan dengan tujuan mematangkan sejumlah persiapan acara, terkait dengan agenda pelantikan yang  akan digelar di ruangan Aula Kantor Bupati Pesawaran,” ujarnya.


Sementara untuk lokasi sendiri, Aldin mengatakan bahwa panitia sudah melakukan koordinasi dengan semua pihak terkait persiapan yang akan berlangsung pada 07 Oktober mendatang.


“Kita sudah berkoordinasi dengan semua pihak, juga sudah berkoordinasi dengan pihak pemda Pesawaran terkait tempat Pelantikan di Aula Kantor Bupati sebagai sarana tempat pelantikan,” bebernya.


Selanjutnya, Aldin menambahkan bahwa sebelum kegiatan Pelantikan, HIPMI Pesawaran akan ada kegiatan HIPMIRun 5K yang akan diikuti oleh Ketua dan Anggota HIPMI Pesawaran


"Sebelum pelantikan kami akan mengadakan kegiatan HIPMIRun 5K yang akan dimulai pukul 07.00 WIB dan dihadiri oleh Ketua HIPMI Lampung Ahmad Giri Akbar," Tutup Aldin.