KONKRIT NEWS
Minggu, Oktober 20, 2024, 11:06 WIB
Last Updated 2024-10-20T04:06:51Z
Lampung Timurpolitik

Ela-Azwar Hadi Mendapat Dukungan Dari Kepala Imam Yasinan, Guru Ngaji dan Takmir Masjid

Advertisement


SEKAMPUNG UDIK - Para kepala imam Yasin, guru ngaji, takmir masjid dan seluruh kiyai dari beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Lampung Timur (Lamtim), mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lamtim nomor urut 1 Ela-Azwar Hadi, sabtu (19/10/24).


Para kiyai tersebut diantaranya yakni dari kecamatan marga sekampung, sekampung udik dan kecamatan marga tiga, acara dilaksanakan di pondok pesantren Bahrul ulum desa bauh gunung sari kecamatan Sekampung udik, pondok pesantren tersebut adalah Asuhan KH Yusuf Mubarok.


Dengan semangat untuk perubahan untuk kemakmuran kabupaten Lampung Timur, para kiyai, guru ngaji dan iman Yasin tersebut mendeklarasikan diri untuk mendukung dan memenangkan mbak Ela dan Bang Azwar sebagai bupati dan wakil Bupati Lampung Timur masa Bhakti 2024-2029.


KH.Yusup Mubarok pimpin langsung acara tersebut dengan semangat yang tinggi, menyatakan bahwa saat ini yang layaj memimpin kabupaten lamtim yang energik penuh semangat dan masih muda yakni Ela Siti Nuryamah dan Azwar Hadi paslon Nomor urut 1.


"Karena menurut penilaian kami Mbak Ela dan Bang Azwar sangat lah kayak dan pantas untuk memimpin Lampung Timur kedepannya, dan sudah saat nya Lampung Timur untuk melakukan perubahan besar untuk kemakmuran rakyat," papar KH Yusuf Mubarok.


Ela Siti Nuryamah yang biasa di sapa mbak Ela adalah Sekretaris DPP Fatayat NU, hal ini menegaskan bahwa paslon nomor urut 1 Ela-Azwar Hadi merupakan warga Nahdlatul Ulama, mba Ela dan bang Azwar Hadi menyambut baik dan berterima kasih atas kepercayaan para kiyai, guru ngaji dan iman Yasin, diberikan kepercayaan dan dukungan untuk memimpin Lampung Timur kedepan.


"Mari bersakai sambayan membangun Lampung Timur untuk kemakmuran rakyat, terimakasih kami ucapkan kepada imam yasinan, guru ngaji dan takmir masjid atas deklarasi dukungan kepada kami paslon nomor urut 1 Ela-Azwar Hadi," terang mbak Ela.