KONKRIT NEWS
Senin, Oktober 21, 2024, 09:51 WIB
Last Updated 2024-10-21T02:51:08Z
pesawaranpolitik

Cawagub Jihan Nurlela Bersama Cabup Nanda Hadiri Pesawaran Bersholawat

Advertisement

PESAWARAN - Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut 2 Mirza Djausal - Jihan Nurlela dan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran Nanda Indira -Antonius Muhammad Ali, menghadiri Pesawaran Bersholawat.


Pesawaran Bersholawat tersebut dilaksanakan oleh Majelis Sholawat Syubbanul Muslimin dalam rangka memperingati Semarak Santri dan Tasyakuran atas dilantiknya Prabowo Subianto sebagai Presiden RI, di Lapangan Gelora Muda Desa Gunungsari Kecamatan Waykhilau Kabupaten Pesawaran, Minggu 20 Oktober 2024


Calon Bupati Pesawaran Nanda Indira mengatakan, momentum Shalawat ini tentunya untuk mengharapkan keridhoan Allah SWT sekaligus sebagai bentuk rasa syukur atas dilantiknya Bapak Prabowo sebagai Presiden RI. 


"Saya berharap kegiatan yang kita laksanakan ini juga dapat membuat kita lebih mengerti arti kehidupan yang merupakan anugerah dari sang pencipta, karena hidup manusia di dunia penuh dengan rintangan, ujian dan cobaan," kata Nanda.


Dirinya mengajak, untuk terus bekerja lebih keras menjemput kemakmuran yang dijanjikan Allah SWT demi terwujudnya Kabupaten Pesawaran yang Cerdas, Aman, Kreatif, Efektif, Produktif (CAKEP) dan Kabupaten Pesawaran yang Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofur.


"Berkaitan dengan hal tersebut saya sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bapak Antonius Muhammad Ali, mohon do’a dari hadirin sekalian agar masyarakat Pesawaran bisa mempercayai kami untuk memimpin dan membangun Pesawaran lima tahun mendatang," jelasnya.


Maka dari itu, lanjutnya, jangan lupa nanti pada tanggal 27 November 2024 untuk datang ke TPS dan coblos nomor urut 2 untuk Pesawaran lebih baik. 


"Saya juga berharap hadirin sekalian dapat memberikan dukungan kepada Calon Gubernur Lampung nomor urut 2, Rahmat Mirzani Djausal-Jihan Nurlela untuk Lampung Maju dan Sejahtera," ungkapnya.


"Apabila Gubernur Lampung Mirza-Jihan dan Bupati Kabupaten Pesawaran Nanda -Anton, insyaallah akan mempermudah dalam pembangunan di Kabupaten Pesawaran," pungkasnya.