KONKRIT NEWS
Jumat, September 06, 2024, 19:43 WIB
Last Updated 2024-09-06T12:43:23Z
pesawaranpolitik

Warga Desa Sukadadi Siap Dukung Paslon Cabup Nanda-Antonius di Pilkada Pesawaran 2024

Advertisement

PESAWARAN - Masyarakat Kabupaten Pesawaran khususnya di Kecamatan Gedongtataan berharap Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Nanda Indira-Antonius Muhammad Ali terpilih dan dapat melanjutkan tampuk kepemimpinan Bupati Dendi Ramadhona.


Hal tersebut dikarenakan, Paslon Nanda-Antonius bisa melanjutkan program kerja dari Bupati Pesawaran yang saat ini untuk lima tahun ke depan.


Seperti yang diungkapkan Desi (22) warga Desa Sukadadi Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, bahwa dirinya dan warga di dusun tempat tinggalnya mendukung penuh Paslon Nanda -Antonius menjadi Bupati Pesawaran 2024-2029.


Menurutnya, program Cakep yang diusung Paslon Nanda -Antonius ini mampu membawa Kabupaten Pesawaran lebih baik dan lebih sejahtera, dengan program-program kemasyarakatan.


"Bukan hanya Bupati yang cantik. Program Cakep yang diusung ini kan sudah pasti lanjutan dari program Bupati Pesawaran saat ini. Dan yang pasti akan menyentuh langsung ke warga-warga," katanya, Jumat (6/9/2024).


"Apalagi bagi saya. Boleh dong mendukung dan memilih Bupati yang Cakep untuk memimpin Pesawaran lima tahun kedepan," timpalnya.


Hal senada juga disampaikan Asmawati (41), salah satu warga Desa Cipadang Kecamatan Gedongtataan, bahwa dirinya merasakan langsung program-program yang dijalankan pemerintah kabupaten setempat.


Apalagi, kata dia, Ibu Nanda adalah istri dari Bupati Dendi Ramadhona, yang sudah pasti akan melanjutkan program-program yang tertunda dan belum terlaksana, ditambah dengan program Cakep yang di usung Paslon Nanda-Antonius.


"Program-program bantuan dari pemerintah banyak yang dirasakan warga desa ini. Belum lagi program-program pembangunannya, seperti jalan bagus, bantuan warga miskin, bedah rumah, dan masih banyak bantuan lainnya," ungkapnya.


Dia juga meyakini, jika Paslon Nanda -Antonius terpilih menjadi Bupati Pesawaran 2024-2029 nanti, pastinya banyak merealisasikan program pembangunan, baik infrastruktur maupun program kemasyarakatan, yang dapat dinikmati langsung oleh masyarakat desa di kabupaten berjuluk Bumi Andan Jejama tersebut.


"Apalagi pasangan Bu Nanda kan Pak Anton dari partai Gerindra. Sudah pasti program-program presiden terpilih (Prabowo, red) akan dirasakan langsung oleh masyarakat Pesawaran. Siapa tau nanti Kabupaten Pesawaran jadi daerah prioritas program presiden," pungkasnya.


Diketahui, Nanda-Antonius ikut maju dalam pesta demokrasi Pilkada di Kabupaten Pesawaran pada 27 November 2024 mendatang. 


Pasangan bakal calon ini, diusung oleh partai politik (Parpol), seperti PDI-P, PKS, NasDem, Gerindra, PKB dan PAN. Lalu Perindo, PBB, Garuda, serta PKN dan Hanura.