KONKRIT NEWS
Selasa, September 03, 2024, 19:23 WIB
Last Updated 2024-10-20T12:25:20Z
DPRD Lampung

Resmi Dilantik, Andriano Dwiki Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Advertisement

Way Kanan - Ketua DPD PAN Waykanan Andriano Dwiki Agusta resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Lampung Periode 2024-2029, Senin (2/9).


Anak Ketua DPW PAN Provinsi Lampung, Irham Jafar Lan Putra ini terpilih dari daerah pilihan (Dapil V), yaitu Kabupaten Lampung Utara dan Waykanan.



Irham menyampaikan bahwa jabatan sebagai Anggota DPRD Lampung adalah amanah yang diberikan oleh masyarakat Lampung Utara dan Waykanan.


"Jangan mengecewakan masyarakat khususnya para pemilih di dapilnya, tugas sebagai anggota dewan itu, perlu pengorbanan waktu dan komitmen yang tinggi," pesan Irham.


Sementara itu, Adriano Dwiki Agusta mengaku bersyukur atas amanah dari masyarakat. Dia siap menerima dan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya dapil Lampung Utara dan Waykanan di DPRD Lampung.


Selama kampanye, kata Dwiki, dirinya paling sering mendengar keluhan masyarakat mengenai kelangkaan pupuk, harga jual hasil tani dan mayoritas permasalahan di bidang pertanian.


"Sebagai anak muda, saya merasa bersyukur mendapatkan amanah ini. Saya siap mendengarkan aspirasi masyarakat, kita perjuangkan dan kita realisasikan," ujarnya.