KONKRIT NEWS
Minggu, September 22, 2024, 12:57 WIB
Last Updated 2024-09-22T05:57:56Z
Lampung Timur

Ratusan Ibu-Ibu Senam Bersama Ela-Azwar Di Kecamatan Way Jepara

Advertisement


SUKADANA : Ratusan ibu-ibu Sekecamatan Way Jepara mengikuti senam masal, bersama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, Ela Siti Nuryamah - Azwar Hadi. Selain senam bersama puluhan hadiah berbagai macam elektronik seperti kipas angin dan setrika dan lain-lain menjadi hadiah untuk peserta senam, minggu (22/09/24)


Senam masal Ela - Azwar di gelar di lapangan Desa Sumberejo, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (22/9/2024) dari pukul 08.00 hingga pukul 10.00, Setelah itu rombongan Ela-Azwar Hadi melakukan gerebek pasar di pasar Way Jepara Lamtim.


Dalam pelaksanaan senam langsung di hadiri oleh calon Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Ketua Rim Pemenangan Rida Rotul Aliyah dan anggota DPRD Dapil III.


Dalam sambutan politiknya, Azwar Hadi meminta kepada peserta senam jangan termakan dengan informasi informasi yang sifatnya tidak benar, buat pemilu 2024 ini dengan nyaman dan damai.


"Dijogetin aja kalau ada informasi tentang saya tentang mbak Ela yang tidak benar, seperti bahasa terzolimi atau soal domisili," kata Azwar Hadi.


Sementara Rida Rotul Aliyah mengatakan, persoalan jalan kabupaten lamtim asih banyak yang rusak, kesehatan dengan program BPJS yang di cabut atau di non aktifkan oleh pemda lamtim, maka kedepan semua persoalan akan diperbaiki oleh Ela Sitinuriyamah - Azwar Hadi.


"Maka kami fokuskan untuk memenangkan mbak Ela yang berpasangan dengan bang Azwar, agar ada perubahan yang lebih baik untuk Lampung Timur," terang Rida Rotul Aliyah.


Sementara, salah seorang peserta senam masal Ela - Azwar Hadi bernama Santi mengatakan, dirinya sebagai kaum perempuan tentu akan memperjuangkan Ela agar bisa memimpin Lampung Timur.


"Apabila Ela-Azwar memimpin Lampung Timur kebijakan kebijakan yang berpihak kepada perempuan bisa diperjuangkan oleh Ela Sitinuriyamah, sehingga peran perempuan bisa benar benar berperan. Terutama pengembangan SDM perempuan agar lebih di galakan, terutama soal UMKM," tutupnya.