KONKRIT NEWS
Jumat, September 27, 2024, 18:01 WIB
Last Updated 2024-10-03T05:09:37Z
Unila

PSM Unila Raih Medali Emas di Ajang Surabaya World Choir Festival 2024

Advertisement

Surabaya - Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Lampung (Unila) berhasil meraih prestasi membanggakan dengan mendapatkan medali emas dalam kategori Mixed Choir dan kategori Folk Song pada ajang Surabaya World Choir Festival 2024 yang berlangsung di Balai Pemuda Surabaya, pada Jumat 27 September 2024


Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi yang tinggi dari seluruh anggota tim, yang telah melalui proses latihan intensif dan persiapan yang matang. atas raihan prestasi ini tim PSM Unila mengucapkan terima kasih kepada Ibu Dr. Anna Gustina Zainal, S.Sos., M.Si., Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada PSM Unila untuk berpartisipasi dalam kompetisi internasional ini.


ungkpana terimakasih juag disampaikan kepada Rektor Universitas Lampung Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., yang selalu memberikan dukungan terbaik di setiap usaha PSM Unila.


Selain itu, apresiasi juga  disampaikan kepada pembina PSM Unila, Bapak Ciptaning Weargo Jati, S.Pi., M.Sc., M.Si., dan khususnya kepada Bapak Erizal Barnawi S.Sn., M.Sn., yang telah mendampingi dan membimbing PSM Unila selama di Surabaya.


Keberhasilan ini bukan hanya sekadar pencapaian, tetapi juga menjadi motivasi bagi PSM Unila untuk terus belajar dan menggali kemampuan yang ada. atas raihan prestasi ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh mahasiswa Universitas Lampung untuk terus berkarya dan berprestasi di bidang masing-masing.