KONKRIT NEWS
Senin, September 02, 2024, 19:05 WIB
Last Updated 2024-10-22T12:06:15Z
DPRD Lampung

Ni Ketut Nadi Resmi Dilantik Kembali Menjadi Anggota DPRD Lampung

Advertisement

BANDARLAMPUNG – Ni Ketut Dewi Nadi resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung masa jabatan 2024-2029, Senin (2/9/2024). 


Ini merupakan periode ke dua Dewi Nadi menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung dari daerah pemilihan (Dapil) Lampung 7 Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng).


Srikandi PDI Perjuangan ini menjadi salah satu keterwakilan perempuan di kursi legislatif. Untuk itu dirinya ingin terus berkontribusi demi kemajuan pembangunan di tanah kelahirannya, Kabupaten Lamteng. 


“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah yang sudah memberikan dukungan serta doa kepada saya, sehingga saya bisa kembali duduk di DPRD Provinsi Lampung untuk periode ke 2. Ini merupakan amanah bagi saya. Dan saya akan terus berjuang untuk masyarakat Lampung Tengah,” ujarnya. 


Isteri anggota DPR RI, I Komang Koheri ini mengaku pada periode ini, dirinya ingin kembali di komisi IV DPRD Provinsi Lampung, yang membidangi tentang pembangunan Infrastruktur. 


Sebab, dirinya ingin terus memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat yang paling banyak disuarakan yakni terkait kondisi infrastruktur jalan, khususnya jalan provinsi yang ada di wilayah Kabupaten Lamteng. yang hingga kini pun kondisi jalan-jalan yang menjadi tanggungjawab pemerintah Provinsi Lampung tersebut masih banyak yang rusak.


Untuk itu, dirinya ingin kembali memperjuangkan aspirasi yang menjadi harapan masyarakat Lamteng tersebut. 


“Pada periode ini saya ingin kembali duduk di komisi IV yang membidangi pembangunan infrastruktur. Sebab saya ingin kembali memperjuangkan apapun yang menjadi aspirasi-aspirasi masyarakat terutama terkait jalan provinsi yang ada di Lampung Tengah yang hingga kini masih butuh perhatian pemerintah Provinsi Lampung,” ungkapnya. 


Nantinya, lanjut Dewi Nadi, aspirasi-aspirasi masyarakat ini akan saya bawa ke provinsi Lampung untuk di perjuangkan, terutama terkait infrastruktur jalan. 


“Saya berharap kedepan bisa terus bersinergi dengan masyarakat, untuk terus membangun Provinsi Lampung, khususnya Kabupaten Lampung Tengah ini. Karena kita tidak bisa bekerja sendiri. Jadi apapun nanti yang menjadi aspirasi masyarakat nantinya bisa disampaikan melalui kegiatan reses, dan akan saya bawa ke provinsi untuk di perjuangkan,” tutupnya.