KONKRIT NEWS
Selasa, September 24, 2024, 17:47 WIB
Last Updated 2024-09-24T10:47:39Z
Pringsewu

MPC PP dan KB Sarinongko Siap Kolaborasi Menangkan Ririn-Win di Pilkada Pringsewu

Advertisement

Pringsewu, 24 September 2024 – Majlis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Pringsewu bersama Keluarga Besar (KB) Alm. H. Bambang Waluyo Utomo (Sarinongko) mengungkapkan dukungan mereka kepada pasangan calon Ririn Kuswantari dan Wiriawan Sada Melindra yang telah memperoleh Nomor Urut 4 dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pringsewu 2024 mendatang.


Dukungan ini disampaikan dalam sebuah acara silaturahmi dan deklarasi yang berlangsung di sekretariat MPC PP Pringsewu, Selasa (24/9/2024).


Acara tersebut dihadiri langsung seluruh pengurus MPC PP dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP se-Kabupaten Pringsewu, serta puluhan perwakilan keluarga besar Alm. H. Bambang Waluyo Utomo (Sarinongko) yang menunjukkan antusiasnya terhadap pencalonan Ririn-Win. 


Dalam pernyataannya, Ketua MPC PP Pringsewu, Ira Diah Palupi (Ira Beno), menegaskan komitmen mereka untuk mendukung pasangan yang akrab disapa Ririn-Win, dengan harapan dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi Kabupaten Pringsewu.


"Dengan deklarasi ini, MPC PP Pringsewu berharap dapat bersinergi dalam upaya memenangkan pasangan calon yang mendapatkan Nomor Urut 4 dalam Pilkada Pringsewu mendatang," ujarnya. 


Ditempat yang sama, H. Emil Riza Ilham yang mewakili Keluarga Besar Alm. H. Bambang Waluyo Utomo (Sarinongko) juga senada dengan apa yang diharapkan MPC PP Pringsewu. 


"Dukungan ini bukan hanya sekadar formalitas, tetapi merupakan bagian dari komitmen kita dalam menciptakan perubahan yang positif untuk Pringsewu MAJU Berkelanjutan. Kami percaya bahwa Ririn dan Wiriawan memiliki visi dan misi yang sejalan dengan harapan masyarakat. Mari kita bersatu, berkolaborasi, dan bergerak bersama untuk memenangkan pasangan ini," tegasnya. 


Ririn Kuswantari dan Wiriawan Sada yang hadir langsung dalam acara tersebut sangat mengapresiasi MPC PP Pringsewu dan Keluarga Besar Alm. H. Bambang Waluyo Utomo (Sarinongko) atas restu dan dukungannya. Bergabungnya MPC PP Pringsewu dan Keluarga Besar Alm. H. Bambang Waluyo Utomo Sarinongko merupakan kehormatan bagi pasangan Ririn-Win.


"Kami percaya bahwa dengan dukungan ini, kami akan mampu mewujudkan visi dan misi untuk kemajuan daerah ini. Kita akan terus berupaya membangun Pringsewu dengan kebersamaan, gotong royong, dan komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ucap Ririn.


"Mari kita terus bersinergi dan bergerak maju, mengingat bahwa setiap langkah yang kita ambil adalah untuk masa depan yang lebih cerah bagi Pringsewu. Semoga Allah SWT senantiasa membimbing kita dalam setiap usaha dan ikhtiar yang kita lakukan," pungkasnya. 


Diakhir acara, Wiriawan Sada Melindra yang akrab disapa Mas Wiriawan memberikan pantun penyemangat untuk semua pendukung yang hadir. 


"Makan ketupat lauknya ikan jelabat, Ririn-Win hebat pilihan rakyat, Jangan lupa pilih nomor 4, untuk Pringsewu MAJU yang bermartabat," tutupnya. (Putra)