KONKRIT NEWS
Selasa, September 03, 2024, 19:19 WIB
Last Updated 2024-10-20T12:22:25Z
DPRD Lampung

Kembali Menjadi Anggota DPRD Lampung, Hanifal Bersyukur Karna Masih Diberikan Kepercayaan

Advertisement


Bandar Lampung - Hanifal mengaku bersyukur masih diberikan kepercayaan untuk kembali menjadi Anggota DPRD Lampung Periode 2024-2029. Dia resmi dilantik pada Senin, 2 September 2024.


"Selama kampanye, saya tidak pernah berjanji kepada masyarakat, tapi selalu saya tekankan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat," kata Hanifal, Selasa (3/9).



Kader Partai Demokrat ini terpilih dari Daerah pemilihan (Dapil) 6 meliputi Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji dengan perolehan 15.351 suara.


"Ketika kita jadi Anggota DPRD, masyarakat ini punya harapan kepada kita. Saya selalu upayakan selagi masih bisa saya bisa bantu," ujarnya.


Tetapi, Hanifal tak memungkiri jika selama menjadi Anggota DPRD Lampung Periode 2019-2024, dia kerap 'nombok'. 


"Baru ini ada warga dari dapil saya minta bantu untuk pembangunan dan renovasi masjid, sumur bor dan lainnya. Selagi masih bisa saya lakukan saya bantu, karena kalau nunggu bantuan pemerintah butuh waktu lama untuk cair," kata dia.


Menurutnya, bantuan-bantuan kecil untuk masyarakat ini dia harap bisa bermanfaat bagi orang banyak dan mudah-mudahan ini jadi amal jariyah dirinya di dunia. 


"Tapi saya selalu tanamkan kepada konstituen saya, untuk tetap berusaha dan bergotong-royong," pungkasnya.