KONKRIT NEWS
Rabu, September 11, 2024, 15:52 WIB
Last Updated 2024-09-11T08:52:44Z
Bandar Lampung

Jalin Silahturahmi, AMSI Audensi ke Bapenda Lampung

Advertisement


Bandarlampung - Dalam rangka menjalin silaturahmi yang erat serta keinginan kuat untuk membangun sinergitas pemerintah dan perusahaan Media. 


Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Lampung melakukan audensi dengan  Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Slamet Riadi, Rabu (11/9/2024). 


Audensi ini dipimpin langsung, Ketua AMSI Lampung, Hendri Setiadi dan Sekretaris Riedho Pratama, serta Ketua Bidang Kemitraan dan Bisnis Bayumi Adinata, Wakil Bendahara Cholik, Bidang Organisasi Agung Kurniawan, dan Bidang IT dan Siber Yusmu Adi. 


Ketua AMSI Hendri Setiadi mengatakan bahwa maksud dan tujuan audensi ini, selain memperkenalkan AMSI juga menjalin silaturahmi serta membangun sinergitas kerjasama di Bapenda. 


"Kami berharap, melalui audensi ini dapat terjalin kerja sama dan komunikasi yang baik berkaitan dengan program Bapenda, " ujarnya


Sementara, Plt. Kepala Bapenda Lampung, Slamet Riadi menyambut baik kehadiran AMSI Lampung ke kantor Bapenda. Saya sudah terbiasa keakraban dan kekeluargaan bersama organisasi media. Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi AMSI Lampung. 


“Pada prinsipnya, saya menyambut baik kalau ada audiensi dan silaturahmi seperti ini, karena kehadiran Pers itu sangat penting bagi kita. Sejauh ini saya sama kawan-kawan media sudah berteman, "kata Slamet 


Menurut Slamet, peran media sekarang ini sangat dibutuhkan untuk menyampaikan kinerja dan program-program pemerintah. Saya sangat menyayangkan kalau ada pemerintah takut kehadiran media terlalu elergi dengan media. Seharusnya kita bisa merangkul. Sehingga peran media itu sudah merupakan jembatan.


“Kita sebagai pemerintah yang mempunyai kegiatan dan program-program yang dibutuhkan masyarakat, akhirnya kita membutuhkan peran-peran media yang saling membangun dan bersinergitas,” pungkasnya. (*)