KONKRIT NEWS
Senin, September 02, 2024, 14:42 WIB
Last Updated 2024-10-23T07:50:03Z
Bandar LampungDPRD Lampung

Ismet Roni Kembali Dilantik Jadi Anggota DPRD Lampung

Advertisement

Lampung - Bagi Kalangan politisi Lampung dan masyarakat Lampung, pria ramah asal Partai Golkar ini bukan nama asing. Pasalnya Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung ini selalu mengumbar senyum dan rajin menyapa siapa saja yang dilihat dan dikenalnya.secara personal. H. Ismet Roni, SH.MH pria kelahiran Tanjung Karang, 10 Juli 1961 ini kembali duduk di kursi Parlemen untuk Keempat kalinya dari Dapil Kab. Tuba, Kab. Tuba Barat dan Kab. Mesuji.


Dengan mengantongi suara 28 ribu Tiga Ratus lebih suara sah yang mengantarkannya sebagai Anggota Legislatif 2024 – 2029.


Menurut ayah dari dua putri ini, jurus yang paling jitu untuk kembali duduk dikursi sebagai Anggota Legislatif ini tidak bukan dan tidak lain adalah rajin menyapa dan mengetahui permasalahan yang dialami oleh konstituen.


“Terus terang saja, saya selalu turun ke Dapil saya dan mengunjungi warga saya. Menyapa, dengan turun langsung, membantu dan mengetahui apa permasalahan yang terjadi di tengah-tengah mereka. Kemudian memberi solusi dan memberikan bantuan kepada mereka. Sebab, tanpa mereka saya bukan siapa2 tanpa bantuan dan partisipasi dari konstituen saya,” ujar Ismet Roni membeberkan rahasia sukses keberhasilan nya.


Di akhir percakapan di tengah-tengah kesibukannya menerima tamu dalam syukuran pelantikan di kediaman nya masa kanak-kanaknya di Jln KH Mas Mansyur – Rawa Laut. 

No.10 ini memberi nasehat jika ingin sukses menjadi Anggota Legislatif adalah dekatkan diri kepada warga masyarakat.


“Mereka itu sebenarnya yang harus kita ‘Tuan’ kan.. Dan jangan lupa kita peka dengan apa yang terjadi dengan konstituen kita. Insyaa Allah kita tidak akan dilupakan oleh mereka.”