KONKRIT NEWS
Selasa, September 10, 2024, 19:03 WIB
Last Updated 2024-09-10T12:03:05Z
Lampung Timurpolitik

Ela Dan Azwar Hadi Mengadakan Nobar Di Beberapa Desa Selamtim

Advertisement


SUKADANA  - Pasangan Calon Bupati Hj Ela Siti Nuryamah dan Wakil Bupati Lamtim Hi Azwar Hadi mengadakan nonton bareng (Nobar) Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Timnas Australia, di beberapa desa Se-kabupaten Lampung Timur (Lamtim), yang akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB, selasa (10/09/24).


Calon Bupati Lamtim Hj Ela Siti Nuryamah mengatakan, malam ini akan di adakan nobar di beberapa titik desa dan posko kemenangan  yang ada di kabupaten lamtim. "Kita malam ini akan adakan nobar di beberapa desa dan poako kemenangan yang ada di lamtim," papar mba Ela sapaan akrabnya.


Diketahui malam ini Timnas indonesia malam ini akan berlanjut di babak ketiga kualifikaai piala dunia 2026 zona asia. Skuad Garuda akan menjamu Australia, laganya akan disajikan oleh TV Nasional maupun situs streaming.


Wakil Bupati Lamtim Hi Azwar Hadi menambahkan, agar masyarakat kabupaten lamtim khususnya mendoakan yang terbaik untuk Timnas Indonesia menang dari Timnas Australia.


"Sebelumnya strategi dan permainan Timnas Indonesia sangat luar biasa. Dimana timnas Indonesia berhasil menahan imbang Timnas Arab Saudi, di Stadion King Abdullah Sports City, pada 6 September 2024 lalu. Malam ini kita adakan nobar dan ngopi bareng di beberapa titik di kabupaten lamtim," papar Wakil Bupati Lamtim Hi Azwar Hadi.