KONKRIT NEWS
Selasa, September 24, 2024, 13:59 WIB
Last Updated 2024-09-24T06:59:26Z
Bandar Lampung

Diskusi Pameran Karya, KPML dan GEMILANG Mendapatkan Apresiasi Positif

Advertisement


Lampung - Tokoh pemuda Milineal penggerak budaya Lampung mengapresiasi kegiatan Ruang Diskusi Pameran Karya di Taman Budaya Lampung yang diadakan Komunitas Penulis Muda Lampung (KPML) pada tanggal 26 - 29 September 2024 mendatang.


Menyambut milad ke-5, Komunitas Penulis Muda Lampung (KPML) menggelar ruang diskusi pameran karya di Taman Budaya Lampung dengan tema "Pentingnya Pengembangan Seni dan Ekonomi Kreatif Untuk Generasi Emas Indonesia".


Kegiatan Ruang Diskusi akan dihadiri Gilang Ramadhan merupakan Founder Gemilang Lampung sebagai pembicara, Isbedi Stiawan ZS yang merupakan Santrawan, dan akan di pandu oleh Anggi Farhans Founder KPM Lampung.


Tokoh pemuda milenial yang juga penggerak budaya Lampung Firmawansyah, mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh KPML dan Gemilang Lampung.


"Saya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena merupakan bentuk kepedulian terhadap pelestarian seni budaya Lampung yang diamanatkan nenek moyang kita," ujarnya, Selasa (24/9/2024).


Ia juga menambahkan selain mengadakan Ruang Diskusi, KPM Lampung juga mengadakan pameran Sastra.


"Rangkaian kegiatan itu juga ada pameran Sastra dan panggung karya, sehingga bisa mengunggah semangat pemuda untuk berkarya dan mendalami seni budaya kita," kata Firmawansyah yang juga Sekretaris Ikatan Sanggar Makhga Waylima (ISMA).


Firmawansyah juga mengapresiasi Kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Gemilang Lampung.


"Saya juga mengapresiasi dan mendukung kegiatan kegiatan yang dilaksanakan oleh Gemilang Lampung. Berbagai kegiatan sudah dilaksanakan dari olahraga, seni budaya maupun sosial," ungkapnya.


"Semoga semangat selalu untuk Gemilang Lampung untuk membawa dampak positif bagi pemuda Milineal Lampung," tambahnya.