KONKRIT NEWS
Minggu, September 01, 2024, 22:04 WIB
Last Updated 2024-09-01T15:04:08Z
Lampung Barat

Berikan Bantuan, Camat Batu Ketulis Sambangi Kediaman Korban Kebakaran Rumah

Advertisement


Lampung Barat - Camat Batu Ketulis sambangi kediaman warga yang terkena musibah kebakaran di pekon Antar Bawang, Lampung Barat. Minggu, (1/9/2024).


Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk memberikan penyerahan bantuan kepada keluarga Bapak Darlis dan keluarganya. Akibat dari kebakaran, rumah Bapak Darlis hangus habis terbakar. Menurut warga api menyebar dengan cepat dan sumber air terlalu sulit dijangkau serta dilanda kemarau panjang.


Camat Batu Ketulis mengucapkan turut prihatin dengan musibah yang telah terjadi, “Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban keluarga dan dapat bermanfaat untuk bapak Darlis beserta keluarga,” ujarnya.


Hadir pula mendampingi dalam kunjungan tersebut Peratin Pekon Antar Bawang Muksir, bersama aparat pekon.


Bantuan ini langsung di berikan di lokasi rumah Bapak Darlis di Pemangku 4 pekon Atar Bawang. 


Kepada rombongan kecamatan, peratin Muksir mengucapkan terimakasih atas kepeduliannya terhadap masyarakatnya yang terkena musibah. “Semoga pengorbanan waktu, tenaga dan pemikiran , di balas Alloh subhanahuwataalla. Sekali lagi kami aparat pekon dan masyarakat pekon atar bawang, terlebih keluarga yang terkena musibah mengucapkan Terima kasih kepada camat, staf dan rombongan,” pungkasnya.