KONKRIT NEWS
Selasa, September 03, 2024, 19:33 WIB
Last Updated 2024-10-22T12:35:44Z
DPRD Lampung

Bawakan Berbagai Program Untuk Rakyat Budhi Condrowati, S.E. Kembali Terpilih dan Dilantik

Advertisement


Tulang Bawang Barat – Banyak membawakan program untuk rakyat Budhi Condrowati, S.E. terpilih dan kembali dilantik untuk kedua kalinya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Lampung priode 2024- 2029 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Sebelumnya Budhi Condrowati, S.E. merupakan anggota DPRD Lampung priode 2019- 2024 dari Partai yang sama. (Selasa, 03/09/2024)


Pasca sehari dilantik anggota DPRD Propinsi Lampung Budhi Condrowati, S.E. dari partai berlambangkan kepala banteng bermoncong putih tersebut melakukan syukuran dan silaturahmi bersama masyarakat sekitar. Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat yang ada di daerah pemilihannya.


Dikatakan Budhi Condrowati, S.E. dirinya pada priode sebelumnya ditempatkan pada komisi V yang membidangi pendidikan, kesehatan, Seni, dan Budaya. Banyak hal yang telah diperjuangkan salah satunya penempatan dan memperjuangkan para guru PPPK (P3K), dan memperjuangkan BPJS masyarakat yang kurang mampu agar dapat terus memperoleh pelayanan kesehatan.


Budhi juga berkomitmen selaku anggota dewan akan terus memperjuangkan hak- hak dan kepentingan rakyat secara umum. Karena dengan dirinya duduk sebagai anggota dewan maka dirinya dapat lebih banyak berbuat dan menyerap aspirasi masyarakat untuk dibawa ke parlemen untuk kepentingan rakyat.


Banyak program dari parlemen yang telah dirinya bawa untuk masyarakat. Programnya antara lain program rumah ibadah, program pendidikan, dan kesehatan. Pada dapil 6 kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Tulang Bawang (Tuba), dan kabupaten Mesuji.


Dirinya berharap kepada masyarakat agar tidak berpikir prakmatis dalam menentukan arah masa depan. Ia pun mengajak masyarakat untuk dapat bersama membangun daerah khususnya pada dapilnya yang meliputi tiga kabupaten tersebut. (*)