KONKRIT NEWS
Sabtu, Agustus 17, 2024, 20:12 WIB
Last Updated 2024-08-17T13:12:46Z
Bandar Lampung

Tim B2 Yaga Yingde Bandar Lampung Berikan Bantuan Kepada Inayah Rahma Siswi SDN Tanjung Senang

Advertisement

Bandar Lampung - Yaga Yingde Group Tim B2 Kota bandar Lampung , Provinsi Lampung, memberikan bantuan berupa beasiswa sebesar Rp 1 juta per bulan dan sembako, serta perlengkapan sekolah kepada siswa SD Negeri 2 Tanjung Senang.


Menurut Informasi yang diterima oleh awak media, penerima bantuan ini adalah Inayah rahma, siswa kelas 4 SD Negeri Tanjung Senang, Kelurahan Way Dadi kecamatan Way Dadi Baru , kota Bandar Lampung 


Inayah Rahma adalah anak dari pasangan suami istri Alek Sander dan sry yana, yang bekerja serabutan, dan sriyana, seorang ibu rumah tangga. Inayah rahma juga merupakan siswa berprestasi, di ketahui ia merupakan siswa yang mendapat peringkat/rangking III di kelasnya.


Bantuan biaya pendidikan tersebut disalurkan langsung oleh tim B2 Yaga Yingde Kota bandar Lampung  yang diketuai Mulyadi Yansyah S.H,Cm, dan di dampingi oleh ketua Yaga Yingde Tim A1 Perwakilan wilayah Provinsi Lampung Imam Ma’arif.


Penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan di kediaman Sri yana  di jl durian 4  kelurahan waydadi , Kecamatan way dadi baru, Kota bandar Lampung , pada hari Jum’at, 16 Agustus 2024, dan dihadiri oleh seluruh tim B2 Yaga Yingde Group.


Dalam kesempatannya, Mulyadi Yansyah Z.H,Cm menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian pimpinan perusahaan Yaga Yingde Group, Suharto Reddy, terhadap anak-anak yang kurang mampu dan berprestasi namun memiliki keinginan kuat untuk melanjutkan pendidikannya hingga ke jenjang yang lebih tinggi.


Mulyadi Yansyah S.H,Cm juga berharap agar bantuan ini dapat meningkatkan semangat belajar para penerima, sehingga mereka dapat mencapai cita-citanya.


“Semoga dengan bantuan ini, para penerima semakin bersemangat melanjutkan pendidikannya guna mencapai cita-citanya,” dan dapat membatu lebih banyak lagy siswa yg kurang mampu.. ujar Ketua Tim B2 Yaga Yingde tersebut.


Program beasiswa ini merupakan bagian dari upaya Yaga Yingde dalam mendukung pendidikan anak-anak terkhusus di kota bandar Lampung , terlebih lagi bagi mereka yang berasal dari keluarga kurang mampu.