KONKRIT NEWS
Senin, Agustus 26, 2024, 09:42 WIB
Last Updated 2024-08-26T02:42:36Z
Lampung Barat

Diduga Korsleting Listrik, Rumah di Pekon Antar Bawang Habis Terbakar

Advertisement

Lampung Barat - Peratin pekon Antar Bawang, Lampung Barat berikan bantuan kepada Keluarga bapak Darlis yang rumahnya menjadi korban kebakaran. Diduga kebakaran disebabkan akibat adanya korsleting listrik. Senin, (25/08/2024).


Si jago merah melalap habis semua bangunan . Dalam kejadian tersebut mengakibatkan keluarga bapak Darlis kehilangan tempat tinggal dan menelan kerugian sebesar Rp. 100.000.000,- (Seratus Juta Rupiah).


Proses pemadaman yang menggunakan alat seadanya menyebabkan api sulit untuk dipadamkan. Kejadian tersebut terjadi begitu cepat hingga masyarakat setempat tidak bisa menyelamatkan rumah bapak Darlis, Menurut keterangan Peratin Antar Bawang, Muksir, Jangkauan air sangat jauh di tambah saat ini sedang musim kemarau menyebabkan kesulitan mencari sumber air.


Peratin Muksir mengintruksikan kepada masyarakat Antar Bawang khususnya pemangku 1,  agar bergotong royong untuk membantu membersihkan dan memadamkan api sisa kebakaran agar api tidak merambat di kebun kebun masyarakat di saat musim kemarau ini. (Indra/KN)