KONKRIT NEWS
Selasa, Juli 23, 2024, 15:46 WIB
Last Updated 2024-07-23T08:46:22Z
pesawaran

Relawan Pesona Gelar Senam CAKEP Bersama Nanda Indira Cabup Pesawaran

Advertisement

PESAWARAN - Senam CAKEP bersama Nanda Indira telah selesai dilaksanakan di 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran.


Bakal Calon Bupati Pesawaran Nanda Indira hadir langsung dalam Senam CAKEP bersama Nanda Indira yang terakhir di Lapangan Sidototo Desa Kebagusan Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, Selasa 23 Juli 2024.


Balonkada Pesawaran Nanda Indira, sangat mengapresiasi kegiatan Senam CAKEP bersama Nanda Indira yang dilaksanakan oleh Relawan Persatuan Sobat Nanda (PESONA) Pesawaran.


"Melalui Senam CAKEP bersama Nanda Indira yang dilaksanakan relawan PESONA Pesawaran ini menjadi ajang silaturahmi dengan masyarakat yang ada di 11 kecamatan se-Kabupaten Pesawaran," kata Nanda.


"Selain menjadi ajang silaturahmi, kegiatan ini juga dapat bermanfaat bagi kesehatan masyarakat Kabupaten Pesawaran," timpalnya.


Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada relawan PESONA Pesawaran dan masyarakat di 11 kecamatan yang sangat antusias mengikuti senam bersama tersebut.


"Antusias masyarakat Kabupaten Pesawaran yang mengikuti senam CAKEP bersama Nanda Indira ini memang luar biasa, dan mungkin kegiatan senam ini bisa berkelanjutan untuk kedepannya," ujarnya.


"Disini saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada relawan PESONA yang telah menjalankan program Senam CAKEP bersama Nanda Indira, serta sudah membantu saya dalam kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat," tambahnya.


Sementara itu, Ketua Relawan PESONA Pesawaran, Devi Meliasari Rama mengatakan, Senam CAKEP bersama Nanda Indira ini sudah selesai dilakukan di 11 kecamatan. Namun insyaallah kedepannya pihaknya akan kembali melaksanakan senam tersebut di dua titik lagi.


"Sesuai dengan permintaan Ibu Nanda Indira, kedepannya kita akan kembali menggelar senam CAKEP ini menjadi dua titik kumpul, di Kecamatan Gedongtataan dan yang kedua di pesisir Pesawaran," kata dia.


"Jadi dari 11 kecamatan se-Kabupaten Pesawaran ini akan kita bagi menjadi dua titik kegiatan Senam CAKEP bersama Nanda Indira," tambahnya.


Sementara itu, Qori salah satu peserta senam CAKEP warga Desa Wiyono sangat senang dapat mengikuti senam tersebut, terlebih lagi jika kegiatan tersebut dapat dilakukan setiap bulan di Kecamatan Gedongtataan.


"Alhamdulillah selain mendapatkan kesehatan dari mengikuti senam CAKEP bersama Nanda Indira ini, saya juga mendapatkan door prize satu sepeda. Terimakasih untuk Ibu Nanda Indira, semoga diberikan kesehatan dan cita-cita untuk menjadikan Kabupaten Pesawaran menjadi lebih baik lagi dapat tercapai," pungkasnya.