KONKRIT NEWS
Minggu, Juli 14, 2024, 14:17 WIB
Last Updated 2024-07-14T07:17:47Z
politikPringsewu

Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam dan Bersih Desa, Mas Wiriawan: Momentum Dengarkan Harapan Warga

Advertisement


Pringsewu – Menjelang pilkada serentak 2024, mulai gencar para kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati melakukan sosialisasi di daerahnya masing-masing. Tidak terkecuali Wiriawan Sada Melindra seorang pemuda sukses kelahiran dusun Jujugan, pekon Yogyakarta Selatan, kecamatan Gadingrejo, kabupaten Pringsewu, yang turut ingin berbuat mambangun tanah kelahirannya. 


Berbagai kegiatan silaturahmi sekaligus sosialisasi prihal niatnya ingin menjadi wakil bupati Pringsewu telah dilakukan. Kali ini, pemuda yang akrab disapa Mas Wiriawan itu menghadiri undangan acara peringatan Tahun Baru Islam dan bersih desa di Pekon Blitarejo, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Sabtu, 13 Juli 2024. 


Acara yang berlangsung meriah dan penuh kehangatan itu, dihadiri langsung oleh kepala pekon setempat Prayitno, serta berbagai elemen masyarakat lainnya.


Pada kesempatan itu, Mas Wiriawan mengajak masyarakat untuk merefleksikan makna Tahun Baru Islam dan mempererat tali persaudaraan antar warga. 


"Kegiatan ini bukan hanya sekadar tradisi, tetapi merupakan momentum untuk memperkuat keimanan dan kebersamaan sekaligus memperkuat gotong royong dalam bermasyarakat. Hal ini terbukti dengan diselenggarakannya kegiatan bersih desa," ujarnya.


Lanjut Mas Wiriawan, dirinya mengucapkan rasa terimakasih sebanyak-banyaknya atas undangan yang diberikan untuk menghadiri acara tersebut. 


"Terimakasih kepada kepala pekon Blitarejo bapak Prayitno serta jajaran panitia yang sudah memberikan kesempatan untuk saya dapat bersilaturahmi dengan warga. Ini adalah momentum bagi saya untuk saling kenal mengenal dengan semua masyarakat yang hadir serta mendengarkan apa yang menjadi harapan warga kedepan," pungkasnya.


Tampak antusias masyarakat sangat luar biasa hadir berbondong-bondong ingin menyaksikan hiburan rakyat yakni wayang kulit, juga tidak sedikit pula yang ingin melihat sosok tokoh muda Mas Wiriawan. (*)