KONKRIT NEWS
Senin, Juni 03, 2024, 12:36 WIB
Last Updated 2024-07-09T05:38:08Z
DaerahPemprov

Ketua LKKS Lampung Berikan Bantuan Kepada Warga Desa Balekencono

Advertisement



Lampung Timur - Ketua LKKS Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, membagikan bantuan dari Gubernur Lampung berupa paket sembako dan bantuan usaha ekonomi produktif kepada warga Desa Balekencono Kecamatan Batanghari Lampung Timur, Selasa (3/6/2024).


Ketua LKKS Provinsi Lampung menjelaskan bahwa kegiatan yang bertajuk LKKS Peduli Masyarakat Lampung Berjaya tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian dan kasih sayang Gubernur Lampung kepada masyarakat di Kabupaten Lampung Timur khususnya masyarakat di Kecamatan Batanghari.


Riana Sari juga menjelaskan bahwa pemberian bantuan ini merupakan wujud program kerja Gubernur yaitu pemenuhan hak-hak atau kebutuhan dasar masyarakat.


Selain itu, Riana Sari menjelaskan bahwa dirinya selaku Ketua LKKS Provinsi Lampung turut membantu Gubernur di bidang sosial dengan melaksanakan berbagai program kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat di 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.


Riana Sari berharap, bantuan paket sembako juga bantuan usaha ekonomi produktif dapat bermanfaat sehingga kedepan, mampu meningkatkan perekonomian keluarga.


“Mudah-mudahan program ini dapat terus berkelanjutan karena program ini merupakan salah satu program yang langsung bisa dinikmati oleh masyarakat yang ada di Provinsi Lampung,” kata Riana Sari.