KONKRIT NEWS
Sabtu, Juni 15, 2024, 14:25 WIB
Last Updated 2024-07-29T07:27:15Z
DPRD Lampung

Budiman As Hadiri Sidang Paripurna HUT Kota Bandar Lampung Ke-342

Advertisement



Bandar Lampung - Mantan Ketua DPRD Bandar Lampung periode 2009-2014, Budiman AS, mengajak semua pihak bersinergi dalam membangun kota Bandar Lampung.


Budiman menilai, dengan perkembangan zaman yang semakin pesat, semua pihak harus melakukan refleksi diri untuk ikut berkontribusi dalam mewujudkan Bandar Lampung yang lebih baik.


Hal itu diungkapkan Budiman seusai menghadiri sidang Paripurna DPRD Bandar Lampung, memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-342 Bandar Lampung  tahun 2024, Sabtu (15/6/2024).


"Hari ini saya diundang untuk menghadiri perayaan HUT ke-342 Kota Bandar Lampung. Saya ucapkan selamat kepada segenap pemerintah dan masyarakat kota Bandar Lampung," ungkap Budiman AS.


"Semoga kota yang kita cintai ini semakin sukses dan lebih baik, serta dapat menjadi icon bagi Provinsi Lampung," tambahnya.


Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Dapil Bandar Lampung ini pun mengatakan, untuk mewujudkan kota Bandar Lampung yang lebih baik, akan ada banyak tantangan yang dihadapi.


Maka, lanjut Budiman, momen HUT Kota Bandar Lampung sedianya dijadikan sebagai momen merefleksi diri bagi pemerintah, DPRD, dan semua pihak.


"Di momen HUT ke-342 Bandar Lampung ini, saya mengajak semua pihak untuk merefleksi diri, bagaimana agar kita dapat bersinergi dalam mewujudkan Bandar Lampung yang lebih baik," kata Budiman.


Budiman melanjutkan, momen perayaan HUT Bandar Lampung dapat dijadikan sebagai refleksi pemersatu masyarakat Bandar Lampung.


Terlebih kata dia, beberapa bulan ke depan, kota Bandar Lampung akan menghadapi pelaksanaan Pilkada serentak yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.


"Mari momentum HUT Bandar Lampung ini terus dijaga supaya pilkada nanti berlangsung damai, jujur dan adil, serta tidak ada keributan sehingga dapat menghasilkan yang berkualitas," kata Budiman.


"Dengan pemilu yang berkualitas, tentu akan menghasilkan pemimpin berkualitas untuk membawa Bandar Lampung menjadi kota modern yang lebih baik," jelasnya.


Ketua Komisi I DPRD Lampung ini pun mengajak semua pihak untuk ikut berkontribusi dalam menyukseskan pemilu 2024 sebaik baiknya.


"Saya mengimbau masyarakat KPU, Bawaslu dan kepolisian dapat menjaga dan menyukseskan pelaksanaan pemilu 2024 agar berlangsung sebaik-baiknya, aman, damai, jujur dan adil," pungkasnya.