KONKRIT NEWS
Senin, Februari 05, 2024, 18:42 WIB
Last Updated 2024-03-02T11:43:13Z
DPRD Lampung

Ketua DPRD Lampung Jadi Inspektur Upacara

Advertisement



BANDAR LAMPUNG - Upacara Forkopimda Provinsi Lampung 2024, dalam hal ini Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, SH., MH. Menjadi Inspektur Upacara dan memberikan sambutan dalam upacara tersebut. Bertempat di Lapangan Korpri Komplek Perkantoran Pemerintah Provinsi Lampung. Senin, (05/02/2024).


Dalam sambutannya Ketua DPRD Provinsi Lampung mengapresiasi peran strategis Forkopimda dalam menciptakan kondisi yang kondusif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Kerja sama dan koordinasi yang baik antara legislatif, eksekutif dan aparat keamanan merupakan kunci kesuksesan dalam mewujudkan visi pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.


Sinergi di antara lembaga-lembaga ini akan memperkuat kapasitas kita dalam menanggapi berbagai dinamika dan tantangan yang mungkin di hadapi oleh Provinsi Lampung.


Tanggal 14 Februari 2024 mendatang, kita akan menghadapi agenda besar demokrasi Pileg dan Pilpres serentak tahun 2024. Pemilu adalah salah satu Pilar Demokrasi yang harus kita junjung tinggi sebagai warga negara yang memiliki tanggung jawab terhadap pembangunan bangsa.


Hal ini merupakan pekerjaan besar yang membutuhkan kerjasama antara kita semua untuk berpartisipasi penuh guna mensukseskan Pemilu 2024.


Ketua mengajak semua unsur agar meningkatkan Koordinasi, Komunikasi dan Kerjasama diantara semua pihak yang terlibat dalam pembangunan dan pelayanan masyarakat. Dengan Kerjasama yang baik, kita akan mampu meraih prestasi yang lebih gemilang.