KONKRIT NEWS
Kamis, November 16, 2023, 22:11 WIB
Last Updated 2023-11-16T15:11:21Z
pesawaran

KNPI Pesawaran Tancap Gas, Gelar Muscam Di Kecamatan Punduh Pidada

Advertisement

PESAWARAN - Hidayat terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Kecamatan Punduh Pedada periode 2023-2026.

 

Musyawarah kecamatan (muscam) yang berlangsung di Aula Kantor Desa Banding Agung Kecamatan Punduh Pedada, Kamis(16/11/2023).


 Muscam dihadiri camat Punduh Pidada Salpani, S. Ip, Ketua Apdesi Firman Ardana, Kepala Desa Se-Kecamatan Punduh Pedada, Kepala desa Banding Agung Asri Putra Riyansah, S.H, Ketua APDESI, Kapolsek, Danramil, Ketua Karang Taruna Punduh Pedada, Ketua Pekat Punduh Pedada dan Ketua-ketua OKP. 


Hidayat mengucapkan terimakasih atas kepercayaan sehingga dirinya kembali mengemban amanah sebagai Ketua DPK KNPI Kecamatan Punduh Pedada dan siap berkolaborasi dengan berbagai unsur, utamanya pemerintah kecamatan, untuk mengoptimalkan potensi pemuda di Punduh Pedada. 


"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak atas kepercayaannya, selanjutnya kami akan bersinergi dengan pemerintah kecamatan dan semua pihak untuk kemajuan pemuda di kecamatan Punduh Pedada," terangnya.


Ketua KNPI Kabupaten Pesawaran, Agung Muharam menyampaikan selamat kepada ketua terpilih. Ia berharap KNPI Punduh Pedada dibawah kepemimpinan Hidayat, bisa menjadi pelopor dan pemersatu pemuda, khususnya di kecamatan Punduh Pedada.


“Selamat kepada Bung Hidayat atas amanah yang diemban, kami harap Bung Hidayat bisa menjadi pemersatu pemuda di kecamatan Punduh Pedada ini dan juga mampu membina, mengarahkan pemuda kearah kemajuan dan kemandirian.” katanya.


Ia berharap kepada ketua terpilih untuk melakukan komunikasi aktif dengan seluruh stakeholder dalam rangka membangun sinergitas yang baik.


"Senantiasa lakukan langkah-langkah strategis dalam menumbuhkan semangat kolaboratif dan inovatif bagi pemuda di Kecamatan Punduh Pedada," pungkasnya.


Selanjutnya, Agung berpesan dengan anggota KNPI agar bisa berkontribusi dalam pembangunan Daerah


"Pada Kesempatan Muscam Kali ini, peran KNPI tentunya sangatlah penting bagi kemajuan kecamatan punduh Pidada, para anggota KNPI harus bisa berkontribusi dalam pembangunan daerah. Harus ada kemauan yang kuat untuk belajar dan mengembangkan diri untuk kemajuan kecamatan agar lebih baik lagi," Pesannya.


Terakhir Agung berharap agar KNPI Punduh Pedada mampu mendorong semangat pemuda dalam mengembangkan kualitasnya


"KNPI juga diharapkan harus mampu mendorong semangat pemuda dalam mengembangkan kualitasnya. 

Dalam hal ini tentunya KNPI harus mampu hadir ditengah masyarakat, membina pemuda kearah yang positif. Agar kedepan KNPI mampu melahirkan pemimpin pemimpin dimasa yang akan datang," Harapnya. (*)