KONKRIT NEWS
Sabtu, September 16, 2023, 08:19 WIB
Last Updated 2023-09-26T07:07:04Z
Unila

Delegasi FISIP Hadiri Konferensi Internasional Creative Future Insights 2023

Advertisement

Zagreb - Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerja Sama Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unila Dr. Dedy Hermawan, S.Sos., M.Si., memimpin delegasi dari Universitas Lampung (Unila) menghadiri Konferensi Ilmiah The 2nd Internasional Creative Future Insights 2023.


Kegiatan ini diselenggarakan di Vern University, Zagreb, Kroasia, pada 14-15 September 2023, dan diikuti para peserta dari berbagai negara, termasuk Prancis, Jerman, Indonesia, dan negara-negara lainnya.


Rektor Vern University Prof. dr. Sc. Vlatko Cvrtila, serta pejabat tinggi dari Kementerian Kebudayaan dan Media Republik Kroasia, membuka resmi acara tersebut.


Sambutan Prof. Vlatko Cvrtila pada acara tersebut menggarisbawahi pentingnya kerja sama internasional dengan universitas di seluruh dunia, terutama di era globalisasi.


Prof. Vlatko Cvrtila juga mengapresiasi kerja sama yang telah berlangsung sejak tahun 2019. Ia berharap di masa yang akan datang kerja sama ini dapat diperdalam, tidak hanya sebatas joint summer school.


Dr. Dedy menyampaikan harapan serupa terkait kerja sama antarkedua universitas. Ia juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan Vern University kepada seluruh delegasi akademik FISIP Unila yang hadir.


“Saya berharap dengan adanya kegiatan konferensi ini dapat menjaga dan mengembangkan kerja sama yang baik dengan Universitas Vern,” ujarnya.