KONKRIT NEWS
Selasa, Mei 02, 2023, 16:19 WIB
Last Updated 2023-05-02T09:19:22Z
Bandar Lampung

DPD PAPERA Lampung Gelar Deklarasi dan Pelantikan Ketua Periode 2023-2028

Advertisement

 


Bandar Lampung – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) Provinsi Lampung laksanakan Deklarasi dan Pelantikan di PKOR Way Halim pada Senin (01/05)


Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum DPP PAPERA Muzakir, Sekretaris Jenderal DPP PAPERA Nandang Sudrajat, beserta jajaran pengurus dan perwakilan DPC PAPERA Bekasi.


Hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua DPP Partai Gerindra Bidang Pemetaan, Basis Pemilihan dan TPS Ricky Tamba dan Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Dajusal, beserta jajaran pengurus DPD Gerindra Lampung dan perwakilan dari sayap-sayap partai seperti Tidar, Pira, PPIR, Gemira dan Satria.


Selain itu, Deklarasi dan Pelantikan DPD PAPERA Lampung itu juga dihadiri dan disaksikan oleh pengurus DPC PAPERA Kota Bandar Lampung.


Dalam kesempatan tersebut, baik Ketua Ketua DPP Partai Gerindra Bidang Pemetaan, Basis Pemilihan dan TPS Ricky Tamba, Ketua Umum DPP PAPERA dan Ketua DPD Gerindra Lampung menyampaikan kepada seluruh kader dan sayap partai untuk fokus dalam memenangkan Gerindra dan mengantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia.


Dalam kesempatan yang sama, saat diwawancarai oleh awak media, Aang Kurnaedi selaku Ketua DPD PAPERA Provinsi Lampung terpilih periode 2023-2028 mengatakan akan bergerak bersama dengan sayap partai yang lain sesuai dengan instruksi dari DPP PAPERA.


“Pasca Deklarasi dan Pelantikan ini, kami akan bergerak bersama dengan sayap partai Gerindra yang lain untuk memenangkan pemilu 2024 yang sebentar lagi akan dimulai” terang Aang.


“Sesuai dengan instruksi yang kita dengar bersama tadi, PAPERA di Lampung akan memberikan informasi yang transparan bagi masyarakat dan menjadikan sosial media sebagai salah satu alat untuk mensosialisasikan kegiatan-kegiatan Gerindra dan PAPERA sendiri, khususnya Prabowo Subianto” tambahnya.


Aang berharap dengan adanya Deklarasi dan Pelantikan PAPERA di Provinsi Lampung akan menambah warna baru dalam perpolitikan di Lampung sebagai bagian dari catatan demokrasi di Indonesia khususnya di Provinsi Lampung.


“Kami berharap PAPERA menjadi warna tersendiri bagi para pedagang dan juga politik di Lampung, itu saya rasa bagian dari demokrasi kita” harapnya.


“Dan kami hari ini tegas, akan berjuang dan tegak lurus dalam memenangkan Partai Gerindra dan menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden pada pemilu 2024 ini” tutup Aang.