KONKRIT NEWS
Jumat, Mei 31, 2019, 20:50 WIB
Last Updated 2019-05-31T13:50:02Z
politik

Jika Masyarakat Memanggil, Dr. Zamzanariah Siap Maju Pilwakot

Advertisement

Bandar Lampung - Kontestasi Pilwalkot Bandar Lampung 2020 memdatang di Gadang-gadang akan diramaikan oleh beberapa Srikandi yang maju, diantaranya Eva Dwiana Herman HN, kemudian Elti Yunani, dan yang terbaru
adalah Dr. Zamzanariah.

Dr. Zamzanariah saat di wawancarai usai menggelar acara buka puasa bersama di hotel Grand Praba Bandar Lampung, Jumat (31/5/2019), dirinya mengatakan terkait Pilwakot sepenuhnya diserahkan kepada Allah SWT. 

"Saya serahkan kepada Allah SWT, namun tidak menutup kemungkinan jika memang nantinya masyarakat benar-benar memanggil dan menginginkan saya maju, ya saya siap. Karena itu keinginan masyarakat Kota Bandar Lampung, sisanya saya ikuti kemauan masyarakat," ucapnya.

Sosok yang berprofesi sebagai Dokter dan berlatar belakang aktivis di beberapa organisasi itu
menilai kepemimpinan Walikota Bandar Lampung Herman HN saat ini sudah benar-benar bagus, oleh karena itu setelah dia nanti harus ada yang lebih baik lagi.

"Yang dilakukan Walikota Herman HN saat ini sudah baik, kedepannya kita juga harus memiliki pemimpin yang dapat membangun kota Bandar Lampung ini lebih baik lagi. Kita tinggal melanjutkan saja. Selain di infrastruktur, bidang pendidikan, ekonomi dan kesehatan juga harus menjadi konsen di era kepemimpinan kedepan," papar Dr. Zamzanariah yang juga sebagai ketua Forhati Lampung itu. 

Ditegaskannya, dirinya tidak mengajukan nama untuk mencalonkan diri maju di Pilwakot. Namun, jika ada dorongan masyarakat, keluarga, dan ada dukungan dari elemen masyarakat lainnya, dirinya siap mengemban amanah tersebut. (Putra)