KONKRIT NEWS
Minggu, April 21, 2019, 12:03 WIB
Last Updated 2019-04-30T05:03:38Z
Daerah

Stand Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Fair

Advertisement

Bandar Lampung - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung ikut memeriahkan pagelaran Lampung Fair 2019 .
Keberadaan Stand dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung cukup menyita perhatian karena berada digedung hall A yang sangat strategis dan dilewati oleh  pengunjung lampung fair yang hadir.
Selamaa Gelaran Lampung Fair yang merupakan event terbesar di Provinsi Lampung tahun ini uniknya ditahun Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung tiap hari nya akan menampilkan hasil2 karya dr anak2 Sma maupun smk yg ada Provinsi Lampung.
 
Melalui stan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung menyiapkan fasilitas video tron masing masing sekolah yang akan menampilkan hasil karya anak didiknya melalui talk show.
 
"Berbeda dari tahun sebelumnya yg kebanyakan diisi oleh anak2 smk,Tahun ini anak2 sma pun akan menampilkan hasil karya di Stan Lampung Fair," ujar Kadis Pendidikan Sulfakar.
 
Pantauan Saibumi.com sejumlah hasil karya dari Anak didik SMAN 9 bandar lampung yaitu
Lampu sein kendaraan bermotor dengan auto stop system yang merupakan Ide ini muncul dr anak2 sman 9 Bandar Lampung Karena seringkali para pengendara tidak memperhatikan posisi sein nya terutama kaum ibu ibu. (*)