KONKRIT NEWS
Kamis, Maret 29, 2018, 02:00 WIB
Last Updated 2018-03-29T09:48:31Z
DaerahLampung Barat

Pemkab Lambar Jadi Peserta Dalam FKD MPU ke-XVII

Advertisement

BANDAR LAMPUNG -- Pemerintah Kabupaten Lampung Barat menjadi salah satu peserta dari pameran potensi dan promosi pada rapat kerja Gubernur Forum Kerjasama Daerah (FKD) Mitra Praja Utama (MPU) Ke-XVII tahun 2018, yang dilaksanakan di Swissbell hotel, Bandar Lampung, Rabu (28/3/2018).  

Kegiatan pameran potensi dan promosi tersebut dalam rangka mendukung rapat kerja Gubernur Forum Kerjasama Daerah (FKD) Mitra Praja Utama (MPU) Ke-XVII tahun 2018.

Dijelaskan Kasubbag Otda Reza Pahlevi mewakili Kabag Tata Pemerintahan Yudha Setiawan, Tujuan diselenggarakannya pameran ini adalah untuk mempromosikan potensi unggulan daerah, khususnya di kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

Pameran ini berlangsung pada 27-29 Maret 2018.  Untuk Kabupaten Lampung Barat diikuti oleh Dekranasda kabupaten Lampung Barat dan OPD terkait. 

Rapat kerja Gubernur Forum Kerjasama Daerah (FKD) Mitra Praja Utama (MPU) merupakan forum kerjasama daerah 10 provinsi yaitu Lampung, DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, D.I.Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur.

Rapat kerja tersebut dihadiri oleh Kementerian Dalam Negeri RI, Kementerian Pariwisata RI, dan tim teknis dari 10 Provinsi yang terdiri dari asisten pemerintahan, kepala biro otda dan OPD terkait serta Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung. 

Dalam rapat kerja Gubernur tersebut, turut dihadiri oleh Pj. Sekretaris Kabupaten Lampung Barat. (*)